Tuesday, December 2, 2008

tugas komputerehe

halo semuaaaaaaa gw lagi di ruang komputernya pak hasyim.... satu kata : RUSUH BANGET KARENA LALA LAGI BUKA PRIMBON wehe ini pertamakalinya gua posting di ruang komputer!!!! btw kita dikasih tugas 90 soal keren deh ada di internet gitu tugasnya wehe ini tugasnya :
gapalah setelah dipikir2 untuk masa depan.... -_________- ADA 90 SOAL !!!!

7 ingredients:

Nindi said...

SAYA JUGA LAGI MENGERJAKAN SOAL. sama dong

Freebairn said...

we're one hartz

Frau Schmidt said...

xian jing banyak abzeeeeeeeezzzzzzzzz

Freebairn said...

emg kelas lo blm?

Frau Schmidt said...

udah hhaha

Amanda Meilia said...

banyak bgt loh gila gue pusing bacanya

Freebairn said...

untung pas kelas gw pak hasyim lagi baik bgt hahaha malah maenan deathclock