Tuesday, December 23, 2008

MOS, Mountain Ocean Sun, not Masa Orientasi Siswa burger (lol)

HELLO SEMUA!!! jadi kemaren tuh gua abis nyobain MOS burger(nope, it's not a MOS nametag-shaped burger). kalo gak salah MOS itu singkatan dari Mountain, Ocean, Sun. Yup. itu adalah elemen2 kehidupan (apaseh) nah gw itu nyobanya MOS yang ada di plaza senayan, itu outlet pertamanya di jakarta. nah, karena OUTLET PERTAMA, jadi tuh kemaren baru trial gitu, jadi cuma buka bentar dan bukanya pun dari jam 1, kalo mau masuk dari sebelum jam 1 tuh biasanya harus tamu undangan. kan ini dari jepang, jadi tuh byk banget orang jepang, bahkan mbak2 kasirnya mata sipit yang sudah dilatih bahasa indonesia. asik! lalu akhirnya saya masuk ,walaupun antriannya panjang (gak sampe kyk burger king pas baru buka, sih) dan saya memesan....... YAKINIKU RICE BURGER!!!!
gw akuin, nothing special dari menu ini. rasanya tuh SAMA PERSIS KYK ONIGIRI YG RASA YAKINIKU karena rotinya terbuat dari nasi. gw saranin, jangan pesen menu ini. gak worth it. apalagi dagingnya dikit. kadang2 suka nyisa nasinya doang dan rasanya aneh makan nasi dan kentang. lalu adek saya memesan.... Teriyaki Burger!!
keliatannya emg biasa aja.... TAPI GW JAUH LEBIH SUKA INI. enak bgt!! tapi... semua makanan di MOS porsinya kecil2 -______-

ini foto2 menu lainnya... (maaf g jelas, ini moto dri hp berhubung g punya skener)
ini burger biasa... jadi sebutannya juga cuma MOS burger
ini burger yang pake ikan
ini yg murah...
ini yg mahal... (sebenernya semuanya kalo menurut kantong gua mahal)
side order : Chicken, Prawn, Fries
side order : nuggets, salad
Soup

ENAK KAN!!! tapi menurut gw yang pake nasi biasa aja. mending beli onigiri di kamome harganya cuma 8500 :D

oiya ini suasana toko pas buka
tau gak ini apa? yak betul! ini tuh yg digunakan untuk nutup tokonyapas malem2. keren kan gak pake besi2 gitu
ini dalem restoran... disitu ada wartawan bule
gw duduk di kursi yg ditengah (nantinya)
ini antrian. maaf fotonya gak jelas (lagi) karena pake hp(lagi)
speaking of handphone, akhirnya gw beli F305! tapi setengah pake duit sendiri :( gapapalah yg penting dapet

oiya speaking of new phone, jadi kan gw harus mindahin contacts, nah terus berhubung hp baru gua g bisa ke sync, akhirnya pindahin satu2 pake bluetooth dari hp lama krna g bisa mark all. nah terus pas udah mindahin 240 contacts dan pegel2 pas gw ke pilihan options ada tulisan "send all contacts". GW GEDEK hampir gw banting tuh hp tapi sayang.

ciao!

5 ingredients:

_//+_/____+/_//+ said...

hahah. send. all. contacts.

Freebairn said...

nye.be.lin.kan

azlina darsaniya said...

mau ah nyoba

adamrahmansyah said...

HAHAHAHA SEND ALL KONAK eh CONTACTS

Unknown said...

lumayan dapet info sebelu pergi ke MOS Burger. Jadi gw tau kudu bawa duit berapa...hehhee...
lam kenal..:)