Tuesday, December 16, 2008

fruity loops and stupid hoops

halo semua! jadi kemaren gw nge download fruity loops dan virtual dj!... dan ternyata... asik banget! ini salah satu editan gw.editan, bukan bikinan! jadi awalnya ini lagu steve dan daftpunk


mix1.mp3 -

gaul kanz itu lagunya bukan bikinan gua (yaiyalah) tapi gw mainin gitu pitch nya hauahauahauahau

7 ingredients:

_//+_/____+/_//+ said...

ha, ini steve bukan?

Freebairn said...

iya tapi gw wawawin

_//+_/____+/_//+ said...
This comment has been removed by the author.
_//+_/____+/_//+ said...

itu yang deleted tadinya tulisannya wawaw, tapi takut orangnya tb2 punya blog huhuh

Amanda Meilia said...

WOH pengen tp takut kl gue yg bikin jd aneh, HAAHAHAAH okelah di delete

Freebairn said...

sbenernya lo ngomong kyk gini sama aja boong commentnya diapus HAHAHA kacauaa

Amanda Meilia said...

?