Thursday, December 11, 2008

my handphone is 2 years old and i don't even care

handphune handphune. punya saya sudah sangat gembel. kalo orang- orang kayak 2 bulan sekali ganti hp gw cuma 2 TAHUN SEKALI hahahahahahah gapapa lah. udah enak banget pake hp ini. penasaran hp gw kayak apa? ini dia

udah ada tempelan gambar dan selotipnya, mana byk baret



ini versi bagusnya (dan bukan punya gua) -_-

dan kemaren gw explor lagi apa isi hp gw itu, dan ternyata ada video aneh ini
razan sahara - reyhan

HAHA freak abis kan. enjoy blogwalking!

p.s. maaf zan HAHAHAAH

3 ingredients:

Rafiqah Salsabila said...

REY....kasian razan. AHAHAHA. sama dong hape gue juga udah setaun! tapi belom DUA siih HAHAHHA

Freebairn said...

tuh kan orang2 pada ganti hp cepet amet T_T

Frau Schmidt said...

RAZAN SAHARA