Saturday, December 20, 2008

Grand Indonesia, 236000 dan pesta disko

HALO SEMUA jadi kan kemaren gua ke grand indonesia untuk nonton BOLT.

iya, bolt yang anjing itu jangan ngebayangin onderdil mobil oke. nah gua nonton ber-5 sama sodara2 gua yg masih kecil semua. nah kan ada tuh yang masih 4 tahun, nah tadinya dia mau dibeliin tiket, tapi berhubung dia masih kecil dan pasti nangis/tidur dalam studio, akhirnya tidak dibelikan tiket. dan gini caranya agar sukses
1. beli 4 tiket untuk 5 orang atau lebih
2. saat mau masuk studio, usahakan diwaktu orang-orang sedang ramai masuk studio

3. bilang ke mbak2nya :mbak, ini untuk 4 orang sekaligus ya.. (padahal isinya 5 orang)

4. pas masuk, sok2 heboh2 gitu kesannya kita susah masuk dan kesannya rame amet jadi mbak2nya gak terlalu merhatiin

5. kalo mau sukses, PILIH KURSI YANG TERSISA 5 DI BARISAN ITU. kenapa??? karena kalo sisa 5 dan beli tiketnya cuma 4 kan gak mungkin ada satu orang nonton sendirian beli tiket satu tempat tersisa itu (mungkin sih, tapi jarang dan menyedihkan)

6. karena tersisa satu itu, jadi teman kita yang tidak mendapatkan kursi tetep bisa duduk deh!! :P


AASIIKK KANNNNNN gunakanlah taktik ini saat anda sedang benar-benar kehabisan uang. jangan masih kaya tapi make taktik ini. pelit amat -__-

oke, setelah itu kita makan, nonton air mancur, dll lalu kita ke foodmarketnya harvey nichols. 2 kata : MAHAL BANGETNGETNGET masa biskuit mereknya dia 236000??? what the hell man?? apalagi kalo biskuitnya enak, makanan seharga 236000 itu bisa dia abisin dalam satu hari!! pfft gila emang mending buat beli barang yang bertahan lama YAKAN??? lalu abis itu gua ke sony ericsson untuk nanya F305 dan jawabannya "oh di showroom kita belom keluar..... mungkin adanya baru di ITC2 gitu" dasar orang indonesia jahat masa' ngejual hp itu duluan sebelom di gerai resminya keluar?? huh

lalu setelah makan dan lain2 gitu kita pulang. tempat parkir gua kan di lantai 5, nah terus pas turun tuh maceeeeeeeeeet banget 1 jam KITA BARU TURUN SATU LANTAI!!!! PERCAYA GAK?? gila banget kan nah akhrinya nyokap bertindak. dia turun untuk siap memarah2i petugasp arkir yang ada. namun ternyata.... GAK ADA SATPAM SATUPUN. lalu mulai muncullah pikiran2 aneh diotak gua "apakah ada bom?? apakah mall ini sedang ada buronannya?? apakah ada anjing gila masuk ke mall?? atau..... ADA BRAD PITT DAN ANGELINA JELLY???" udah ngaco banget terus semua orang udah maen klakson2an tintintin dimana2 bagaikan PESTA DISKO DI TEMPAT PARKIR. tinggal ditambah lampu sama stripper aja

dan akhirnya kita turun lagi satu lantai setelah 1.5 jam. akhirnya nyokap bertemu satu satpam, dan sama nyokap diajarin tuh satpam biar ngebayar tiketnya ditarik aja kedepan jadi g semua orang bayar di loket, tapi bisa di satpam itu., cara ini bakal lo temuin kalo lo sering ke bogor. akhirnya kita berhasil keluar dari loket dan ternyata.... KENAPA BISA KAYAK GINI??

ternyata untuk lantai 3-5, loket karcisnya HANYA DI LANTAI 3 BEGO GAK??? sedangkan di lantai bawah2nya tiap lantai ada loket, sehingga gak macet 1.5 jam gini. dan juga lebih begonya lagi DI LANTAI DUA ADA 2 LOKET KARCIS DAN DUA2NYA BUKA sedangkan di lantai 3 loketnya cuman satu, menampung 2 lantai lainnya dan mas2nya lemot cengengesan.

oke. BUAT APA ADA MALL GEDE YANG TOKONYA HARVEY NICHOLS, CHANEL, VERTU, TRALALA TRILILI KALO NGURUS PARKIR AJA GAK BENER. YAGAK??? parkiran mall kalibata aja gak sampe kayak gini

dasar management parkir goblok kalo mallnya tetep kayak gini gak bakal bertahan, tau! (sewot beneran)

3 ingredients:

Jessien Mraz said...

hahahah betul abiss tuh triknya! GW SETUJU REY BETULIN DULU TU PARKIRAN. JANGAN ATAS DOANG BAGUS BAWAHNYA BOBROK. HIDUP REYHAN!!!!

Freebairn said...

mm jes, lo ngamuk2 gini nyadar gak parkiran GI kan kan dilantai atas semua makanya gw bilangnya lantai 12345 gitu2 HAHAHAAHAH

Amanda Meilia said...

haauhauhau