Saturday, December 6, 2008

kul stafs number 2

this is the new list of stuffs that i want!
nokia 5800 expressmusic.  gtau kenapa, biasanya gw bosen sama nokia, tapi sekarang gw SUKA BANGET HP INI terus mana gaul bgt stylusnya tuh pick gitar yg biru2 itu
the boys book : how to be the best at everything.  pertama kali liat punya hansa, tapi dia punyanya yg the girls book, gw cari di aksara pp g ada, kinokuniya plaza indonesia g ada, eh tapi g disangka di times pp yang kecil banget gitu malah ada dan harganya mahallll rp 190.700.  doain semoga dapet ya!
barang unkl347.  salah satunya bean bags ini dan pingin jaket juga hiks
CD THE WHITEST BOY ALIVE.  tadi padahal di aksara pp ada, tapi bingung mau beli atau nggak padahal harganya turun 10rb.  akhirnya gw memutuskan untuk berhemat dan g beli malu bgt padahal ud ngefans sama wba :(

2 ingredients:

Acchan said...

aaaaaaaa mau bgt 5800nya!!!!!!

Freebairn said...

KEREN BANGET KANKANKAN tapi aku tanya di mangga dua mahllll 4,7 huh nokia kalo ngasih harga g kira2 -_-