Sunday, December 21, 2008

another F305

jadi kan akhirnya gw memutuskan untuk beli sony ericsson F305 (walaupun belom beli) dan gw ngeliat2 reviewnya di internet. reviewnya bagus semua sih sampai pada akhirnya gw menemukan artikel yang menyebutkan kekurangan hp ini....

"But I have to say that it would be hard to play games in a public place since there’s a chance that you might be mistaken for a lunatic if you keep swinging your mobile phone around.."

oke. awalnya gw panik huhuahuah apa nih kekurangannyat api setelah gw baca gw langsung "HAHA LUCU" dalam hati gitu. it's like who cares man? as long as you don't disturb them with this great phone there will be no problem. ya kan?

oiya, kalo lo bingung hp hebat ini kyk apa... gw pernah masukin demonya disini

dan ini gambar2nya:

ya,handphone ini bisa buat main sims GAUL KANZ

asik kannnn doain ya semoga dapet! :P

4 ingredients:

Dilla Awaluddin said...

WAH ASIK BANGET BISA MAIN THE SIMS hahahaha cinta mati gue ama the sims

Amanda Meilia said...

wow khool

Freebairn said...

emg asik kannnn you should buy this one deh hahahha

Nindi said...

SIMS 2??? SIMS 2 YANG KAYA DI KOMPUTER? BOHONG KAU BOHONG GA MUNGKINN. COOL ABISSSSSSS