Saturday, December 6, 2008

The Whitest Boy Alive

tadi gw lagi browsing2 gitu, terus nemu gambar2 WBA keren + kocak + tolol + aneh dicampur jadi 1.  kebetulan gw save gambarnya
i've been to disneyworld!
oke. ini serem tatapannya si erlend "agak" gay
kul2
kayak lagi disetrap gitu
"masa depan saya..."
halo... ingin kenalan dengan saya? ketik reg (spasi) erlend kirim ke 1234 NGASAL
Marcin : haben.... (by manda)
lightningnya asik
ini juga
WAHAHAHAHA GAK SANTAI


fun kan? kasih comment ya!

6 ingredients:

Frau Schmidt said...

AHAHAH GA NYANTE ABISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

Frau Schmidt said...

tapi marcin yang kuning lucu

Freebairn said...

ha? siapa g nyantai?

Amanda Meilia said...

IH MARCIN GUE GASUKA BANGET gay abis deh, haben kan kata2 saya.............jgn dibajak dong lo kan gamau dibajak............................... (melas)

Freebairn said...

yah maaf deh gw tulis by manda

Rafiqah Salsabila said...

engga heben ah, kan ga disula sama dikucirrr (ada rules nya gitu)