Thursday, December 18, 2008

sony ericsson f305

jadi tadi gw lagi browsing hp dan gw nemu video demo sony ericsson f305


menurut gua sih hpnya KUL BANGET karena ini hp game, dan maennya yg model2 wii gitu yang digerakin gitu. nah gw mulai kepikiran apa beli ini aja dibandingin nokia 5800?? lagian nokia kalo ngeluarn hp game gitu2 aja tapi pingin banget 5800 namun harganya mahal dan kayaknya sony ericsson F305 lebih murah. terus hp ini juga kameranya lumayan, 2mp dan hati gw tergoyah karena video demonya yang kiyut itu hahahahahaha

ini link spesifikasi hp-nya

http://www.sonyericsson.com/cws/corporate/products/phoneportfolio/specification/f305

apa gw beli ini aja ya?? abisnya KEREN BANGET emang deh sony ericsson gw akuin, kalo ngeluarin hp jenis baru pasti langsung yang super duper keren

oiya semuanya, TOLONG KASIH SARAN MENDING SE F305 atau NOKIA 5800. boleh di comment atau cbox. tolong ya! penting!

2 ingredients:

Dilla Awaluddin said...

kalo gue saranin sih beli f305 aja kan lebih keren. soalnya kalo 5800 gue liat punya temen gue biasa aja ah kayak hape nokia biasa tapi kali ini touch screen. hehe

Freebairn said...

iya bener emg gw juga ud liat punya temen, kelebihannya touch screen doang gaada apa2 lagi hahahha