Saturday, November 29, 2008

Erlend Øye

jadi, kemaren kan gw chatting sama Omar, nah terus ngobrolnya kira2 kayak gini,

Reyhan :Mar semoga gw bisa foto bareng, terus dapet tanda tangan WBA
Omar :Iya kalo gw mah bukan gw yang minta fotonya tapi WBA-nya yang mau foto sama gw
Reyhan :...... Iya deh

nah, terus kan udah tuh malam konsernya si WBA, nah gw, manda, smita, sama listy lagi nungguin amira sama omar.  lalu datanglah mereka berdua.  terus kita nungguin lagi sodaranya smita.  lalu seseorang datang......

Erlend :Hellow (dengan memegang teh botol)
Smita :Rey, Rey!!!!! gfnvkmnreyt
Reyhan :Mir, Erlend Mir!!!
Amira :Aduh gw gemeterannnnnn

lalu, kita ngobrol-ngobrol dengannya, terus gw ngomong lagi dengan gugup...

Reyhan :Can we take pictures with you?????
Erlend :No,no because if you take pictures with me i'll be standing here for 1 hour taking pictures with other people
Reyhan :Well, ok

terus ada orang lain kan yang sok2 ngobrol juga tapi untungnya mereka bahasa inggrisnya gak sehebat amira (hooray amira) jadi si erlendnya fokus ngobrol sama kita :P terus tiba2 dia nanya manda

Erlend :So, how old are you?
Manda :I'm Thirteen
Erlend :Wow!!!! you're so young!
Manda :Yes i am hehe
Amira :We're under 18 so we might not be allowed in
Erlend :That sucks, alright then I'll take a picture with you
Reyhan :OKEOKE HERE IS THE CAMERA


manda sama erlendnya cocwiddd
dari 2 foto ekspresi omar sama amira sama -_-

terus foto-fotolah kita..... nyampe diliatin orang yang iri HAHAHAHAHAHAHAHA terus udah deh

Kita :tengkiu!!!!!!!!!!!!!!
Erlend :Byee!!

dan pergilah dia... tadinya gw mau minta tandatangan jg tapi dianya lagi ngobrol sama orang gede gitu hahahahahahahhah
terus gw ngomong ke omar,

Reyhan :Mar bener juga kata lo pas lo dateng EH ADA SI ERLEND JUGA NYAMPERIN
Omar :Tuh kan.... HAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA

terus kita ud ketemu sodaranya smita dan kita masuk. terus kan gak boleh bawa kamera masuk, gw dalem hati, "gapapa lah yg penting tadi ud foto" hehehehehehehehehe

p.s. maaf kalo percakapannya ada yg ngaco lupa abisnya haha


10 ingredients:

Dita Naraswari, said...

MATI AJA KALIAN AAAAAAAAHHHHH SEBEL

Freebairn said...

gw tetep hidup HAHAH pingin beli hp sihh... mending nonton konser ini kan dia gak tiap hari ada kalo m600 kan tiap hari masih ada di toko huehehe

Nindi said...

GUE JUGA KESEEEEEEEL BANGET TAU GAKKK SIHHHHHHHHHHHHHHHHH AAAAAAAAA KENAPA SIH BIKIN NGIRI AJA LU!!!!!

Frau Schmidt said...

BEEEHEEEE SERUUU

Freebairn said...

loh nin katalokemaren malem biasa aja HAHAHAHA

Riesta said...

erlend itu yg kings of convinience kaaan? huahaha maaf ye telmi. ih asik banggets sih foto bareng huh

Nindi said...

KAN CERITANYA SOK2 GA TERTARIK ABIS GUE KESEL. TAPI GPP DEH, SERUAN DIRUMAH MAIN BOBIBOLA WAKAKAK

Amanda Meilia said...

TAI BOBIBOLA HBAHBAHABAHBAH eh untung gue ga ikut he haqata yakan? KENAPA WAKTUNYA BISA PAS BANGET GITU YA KITA MAKASIH KE SIAPA DONG KALO KETEMU DIA????????????? SERU

trixie said...

you're so lucky, im so jealous!!!!

Frau Schmidt said...

masih speechless
fingerless
headless
butless
hairless
armpitless