Wednesday, November 26, 2008

What i really want

saya ini lagi banyak banget pinginnya, yaitu....T-Mobile Sidekick LX..... keren banget kalo lo liat video iklannya..... banyak orang yang sok2an pingin sidekick tapi gatau sidekick tipe apa HAHAHA untungnya gua tau apa yang gua mau :D ada gak ya yang jual disini? kalopun dijual pasti mahalllll banget
nah yang ini, gw juga bingung kenapa gw pingin.  dulu gw ngeledekin si listy "ngapain beli ipod touch, mending ipod biasa" eh malah sekarang gw yg pingin -_-
untuk pertama kalinya kemaren gw nyoba raffel's..... dan ENAK BANGET kebetulan gw coba yang roast beef n cheddar melt! FYI, pake flazz discount 20% lho!



Ya, (sementara) itulah semua yang saya inginkan.  semoga bisa dapet amin!

Ciao!

5 ingredients:

azlina darsaniya said...

BENER KAN RAFFEL'S ENAK... HAHAHA

Freebairn said...

emang enak bangetttt huhuhu

Frau Schmidt said...

WAH ENAK TUHH

Freebairn said...

EMANG APALAGI KEJUNYA MELTING2 GITU

Amanda Meilia said...

wow