Saturday, November 22, 2008

Gimana nih smit?

udah malem.  ngantuuuuuk banget.  tapi jadi inget pas tadi ngobrol sama si Smita tentang beatfest.  ini chatlog nya....
(8:31 PM) Frau Schmidt:yes we are cursed
(8:31 PM) reyhan kusumaatm:apa?
(8:31 PM) Frau Schmidt:18+
(8:32 PM) reyhan kusumaatm:IYA GIMANA NIH
(8:32 PM) Frau Schmidt:øyeah wtf
(8:33 PM) reyhan kusumaatm:bisa kita rayu gak ya bouncernya biar boleh masuk HAHAHAHA
(8:34 PM) Frau Schmidt:RAYU- PILIHAN KATA YG SALAH
(8:34 PM) reyhan kusumaatm:iya gatau bahasa yg benernya
(8:34 PM) Frau Schmidt:hahah, td jd ke bengkel?
(8:35 PM) reyhan kusumaatm:cuma liat dari luar tapi g masuk
(8:36 PM) Frau Schmidt:hem olraiti then
(8:38 PM) reyhan kusumaatm:smit kalo sampe kita g boleh masuk gmn ya
(8:40 PM) Frau Schmidt:tenang, kita ngomong pk bhs jerman, ngomong, kita dapet hadiah dr jerman travel to indonesia with wba
(8:40 PM) Frau Schmidt:kan kangen kampung halaman
(8:40 PM) reyhan kusumaatm:oh hahaha
(8:41 PM) Frau Schmidt:okey kaaans?
(8:41 PM) reyhan kusumaatm:asiiik
(8:41 PM) reyhan kusumaatm:kalo g boleh juga gmn
(8:41 PM) reyhan kusumaatm:kit sogok HAHAHA parah
(8:42 PM) Frau Schmidt:smart but stupid both mixed
(8:42 PM) reyhan kusumaatm:smupid
(8:42 PM) Frau Schmidt:start hahahag
(8:43 PM) reyhan kusumaatm:hahahaha
(8:43 PM) reyhan kusumaatm:lagian ngeselin ah knp 18+
Ok, smita is way more than creative.

4 ingredients:

Agus Aspara said...

OSSES!!!1

Freebairn said...

osses??

Amanda Meilia said...

ah yg bener ga bisa? kok gitu sih jahat

Agus Aspara said...

gatau sebel soalnya