Wednesday, February 11, 2009

nostalgia fotografi..

dulu teman2, fotografi merupakan ekskul kacangan. yak benar. kacangan. sekali lagi, KACANGAN. sampe2 pas expo ekskul kelas 7 gada murid yg jaga stand fotografi (adanya guru)

Oke jadi dulu tuh yang bener2 daftar saat expo ekskul hanya 4 orang, yaitu :

1. Fakhri
2. Bani
3. Yosia
4. Dita

lalu, gw tertarik2 gitu deh terus kita akhirnya ber5. dulu tuh gak ada yang namanya tiap jumat bawa slr. dulu kita masih gak punya slr. masih pake digital biasa. terus kan gw promosi gt ke smita, tapi dia cuma biasa aja cuma kayak yg "iya2 asik banget pingin ikut ah!!" tapi nyatanya dia gak daftar2. akhirnya setelah gw nelpon dia mastiin ikut atau nggak dia cuma "oiya gw tanya nyokap dulu ya..." 5 menit kemudian "yes boleh rey hahahahaah" dan akhirnya 6 orang!!!! terus kita pernah tuh ambil nilai di pulau seribu tapi yg ikut cuma gw bani gara2 pada gak boleh ikut sama ortu. tapi gak bedua doang sih soalnya ada ekskul kir juga hahahaha

lalu kan ud tuh terus kita pernah ditawarin sama angkatan 4 mau gak jadi fotografer farewell. nah kita mau banget kan terus gw cerita ke nindi dan ifa. akhirnya merka pas semester 2 ikutan tuh fotografi gara2 ada yg diincer pas farewell EH NYATANYA GAK JADI FOGRAFER FAREWELL haha tragis. sabar ya nind, fa. nah itu tuh pas semster 2 kan nambah yg ikut, kyk ifa,nindi,tito, tapi itupun jumlahnya blm sampe 10 kan walaupun akhir2 semester 2 ud sepuluh lebih. akhirnya pas kelas 8 kita heboh banget pas expo ekskul!!!!!

HASIL : SANGAT MEMUASKAN. malahan kalo gw bilang terlalu memuaskan. kenapa?? yg ikut byk banget!!! sampe 20-an sampe2 kita gak bisa ngumpul di ruang bk lagi kyk dulu hahahaha

terus udah kan kita lalui masa2 kelas 8. terus kelas 9. gw ud males banget. kenapa?

1. bu okta udah gak jadi pembina
2. no kak jambrong
3. pak mus bukannya jadi guru aja malah jadi pembina
4. BANYAK YANG IKUT ASAL2AN. kalo gw perhatiin tuh banyak bgt yg ikut asal2an. contohnya : achi and the geng tiang. mereka tuh cuma ngeceng doang sok2 fotografi padahal kalo lagi belajar mereka mojok, terus ngobrol, terus keluar. apa banget kan. gw jadi gedek banget sama geng tiang gara2 hal itu
5. udah gak seasik dulu. dulu tuh ya punya slr tuh susahhhh banget musti mohon2 ke ortu tapi sekarang, yang sok2 suka fotografi karena trend aja punya slr.
6. ambil nilai udah gak jalan2 lagi. dulu kan kita yag ke pulau seribu, OL angkatan 6, kota tua, dll

YATUHAN GW KANGEN KELAS 7!!

5 ingredients:

Nindi said...

aduh emang gue msk fotografi krn itu ya? ga jg deh kayaknya rey

Freebairn said...

eh lo yg ngomong tau sampe ngebela2in keluar dr pelangi art!wkwkwk

themahdavinovel said...

*Salam kenal

*Saya mengundang anda tuk membaca Novel saya yg berjudul HEXVERSTOONE,harap di follow sekalian ya, mohon dukungannya

*Salam hormat

Indie said...

reyhan gw juga ikut!!

iya gara2 fotografi..gw juga bener2 menyembah ortu gw (gak sih) untuk dibelikan slr. skarang slr udah asalan gitu kan??

emang kelas 7 palin oke!

Karenina S. A. Moestadjab said...

nasibnya sama kyk teater deh, tapi kebalikan. kita dulunya rame, sekarang tinggal ber 3 haha.