Monday, February 2, 2009

Jakarta. 1

yeah. gw tinggal di jakarta, dan lahir di jakarta. gw bener2 anak jakarta, walaupun nyokap keturunan kalimantan (that's why idung gw besar, kan dikalimantan banyak bekantan jadi kyk keturunan getoo) terus bokap sunda. lahir di bandung, tumbuh di bandung, gak bisa bahasa bandung/sunda. gile.

speaking of Jakarta, banyak tempat-tempat asik yang (mungkin) lo gatau. kalo kerjaan L ke zara zara doang, kata Jessie "dunia lo sempit!!!" emg sempit sih hahaha.

1. Lippo Karawaci

mungkin lo bertanya2 apa bagusnya tempat ini, ada apa aja, dan jawabannya "gw gatau dalam rangka gw gak pernah kesitu" kalo gitu kenapa gua bilang bagus?? karena denger2 dari orang2. kata dee dee dan yuscha suasananya kyk di prancis(?). jalanannya modelnya sama, suasananya enak, dll. terus tadinya mau dipake buat A1GP tapi karena tidak siap akhirnya dibatalin. kasian.

2. Oakwood Mega Kuningan

Sebenernya ini cuma apartemen, tapi keren bgt. ada ranch marketnya, di ranch market ada restorannya, dan ENAK BANGEEEEEDZZZZ musti coba deh! oiya terus steve aoki pernah foto disana hahaha

3. Bubur di bendungan hilir

dulu gw sempet bingung " kok ada ya tempat di jakarta gaul bgt namanya bendhil??" dan dulu gw nulisnya band hill (bukit band zzzz) terus ternyata maksudnya BENDUNGAN HILIR HAHA ANEH terus disitu ada bubur enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak begete musti coba deh!

4. Jajanan depan taman makam pahlawan kalibata

agak salah sih gambarnya yg gw maksud bukan makamnya tapi jajanan depannya enak2! pernah waktu itu dibawain sate kambing enak bgt!

5. Blenger Burger

YATUHAN INI ENAK BANGET dan dibandingin sama harganya yg murah INI ENAK BANGET dan letaknya sangat enak, yaitu deket sekolah. jadinya gw sering beli pulang sekolah.

6. SMP Labschool Kebayoran!!

HAHA ngelawak banget tapi emang nih sekolah enak kok! that's why gua mau sma disini lagi.

7. Soto Gebrak

Letaknya tuh deket banget sama SD gw, dan depannya SMA 3 setiabudi. SOTONYA ENAK BANGET dan ciri khas dari restoran ini adalah : setiap dia naro kecapnya selalu gak sante, pake botol kaca terus botol itu di gebrak ke meja. gw pertama makan sini gak ngerti kan gw mikirnya "gak nyante amet" dan ternyata emg ciri khasnya di gebrak2 hahagahaag

8. Kembang Goela

ini restoran indonesia, tapi enak banget. musti coba sosis panjangnya kyk 1 meter gitu sampe gak muat di meja pokoknya semua makanan disini enak deh!

9. Kemang

siapa sih yg gatau kemang?? gw suka banget daerah ini. segalanya ada. dari tempat fotokopi sampe toko hewan ada. ini tempat2 yg gw rekomendasiin :

1. Gourmet Garage : dulunya tuh ini barbados, makannya ENAK BGT 2. Aksara Kemang : Pusatnya aksara. tempatnya enak sih... tapi gaktau kenapa gw lebih suka aksara P.I. dan katanya emang kalo CD paling lengkap aksara PI sampe2 kalo gw nanya di kemang ada cd blabla atau nggak dan jawabannya gak ada, pasti mbak2nya ngomong "coba aja dek tanya di aksara PI, dia biasanya paling lengkap" 3. La Codefin : masih baru sih! tapi enak bgt! terus sour sallynya enak gak sempit kyk di sency 4. BB pet shop : toko barang2 hewan yg murah 5. D'cost : rasanya enak, harganya ENAK BANGET. nasi cuma 1000, teh 500, cumi goreng tepung 12000, gitu2 semua. hahaha 6. gatau lagi. ada byk soalnya.

OKE MUNGKIN ITU DULU (kenapa huruf gede?) entar gw post lagi tentang jakarta. daaaa

3 ingredients:

_//+_/____+/_//+ said...

BEUDEUHHHH SADIS BURGERNYA serem pertamanya kirain binatang berdarah2 gt

Freebairn said...

iya gw juga baru nyadar hagahaaahaghaha

ReddishCheek said...

reyhan, gw setuju ma oakwood yg di dkt ambass. pepperoni pizza nya enak bgd!!!