Saturday, February 7, 2009

Nick and Norah's Infinite Playlist

okee for the first time gw bakal buat review film!! (maaf ya riest ikut2an buat review heheheehe)
jadi kemaren gw nonton film NICK AND NORAH'S INFINITE PLAYLIST. overall sih bagus, tapi ceritanya agak2 ribet terus ada pekob2nya hahahahahaahahaha sekarang akan gw ceritain filmnya

oke jadi ceritanya tuh ada cowok, namanya Nick. nah si Nick ini punya pacar namanya Tris(ingat, bukan mami andyan). Nah akhir2 ini si Nick lagi menjauh gitu sama Tris. kalo kata tika sih tris-nya "jual mahal" gitu. terus di kehidupan lain ada Norah, nah dia tuh anak sekolahan, dan ternyata dia temen/musuh-nya tris.

nah terus pada suatu malem, band-nya nick manggung gitu. nah bandnya itu tuh isinya gay semua kecuali nicknya sendiri. nah terus saat itu juga norah nonton. terus mereka ud ada kyk eye contact gitu wkwkwkw terus pada saat itu juga ada tris, nah si tris sama norahnya nyolot2an gitu terus si norahnya ngaku2 bawap acarnya padahal nggak. nah si norahnya itu akhirnya minta tolong nick pura2 jadi pacarnya untuk 5 menit terus mereka kiss2 (apasih bahasanya) nah tapi karena si caroline(temennya norah yg baik tapi mabok) si nick and norah malah jadi bareng sepanjang malem itu.

kenapa jadi bareng??
1. mereka berdua selera musiknya sama, dan sedang nyari secret gig-nya fluffy
2. si caroline dititipin ke temen2nya nick biar nick and norah-nya bisa beduaan eh dengan begonya si caroline bangun, mabok, dan kabir dari van-nya temen2 nick jadi mereka semua mencari caroline.

pingin tau apa yg terjadi di malem itu??? NONTON AJA SENDIRI asik banget deh pokoknya terus seru2 gitu tapi agak2 aneh ceritanya berbelit2 dan ada unsur2 bokep. tapi lagu2nya enak bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt terus yg gw inget ada lagu-nya SOL pas mereka lagi naik mobil.

oke riest setelah gw sadari nulis review tuh capek gila panjang gitu makannya gw potong aja wkwkwkwkwkw. oke gw agak lupa deh pernah gak sih gw nulis review film?

bye!!

1 ingredients:

Riesta said...

haha capek kan puanjang hahaha