Friday, January 9, 2009

unkl347 trunojoyo dan pesta diskon

HALO SEMUA LAMA TAK NGEPOST SELAMAT TAHUN BARU (telat bgt2an). jadi kan gua hari rabu lalu kebandung ada acara gitu, (ntar akan saya ceritakan di post selanjutnya). lalu saya ke unkl347 bandung. nah ternyata, mereka sedang mengadakan diskon besar2an!! hampir semua kaos jadi 50rb, gitu.

jadilah saya memborong banyak. dan ternyata, setelah saya sadari ditoko itu muda-mudi diBandung itu:
1. sabar. Namanya sabar tuh sabaaaaar bgt yg baju dilipet rapih2 tapi cepet. kalo orang solo kan lelet HAHAHAHAHA
2. ramah & rapih. mau muka sesangar2 apapun namanya karyawan toko ya ramah! gak kayak nanonine tebet, kesannya kerja g dites masa' kerja aja g pake rompi seragam gitu. sampe g bisa bedain mana yg karyawan atau bukan. terus kalo nanonine g pernah ngomong please and thank you huaaaaaa
3. PINTER. jadi sistem display kaos mereka gini : kalo yg di display ukuran M, berarti ada kemungkinan masih ada S,L,XL. tapi kalo yg ditaro S,L,XL, berarti M-nya ud gaada. Pinter kannnn? efisiensi waktu

nah udah kan belanja2 banyak yg diskon ngeborong sampe beli 4 kaos (2 saya 2 adik), 1 sendal biru muda dan iket pinggang. nah ternyata, yang lebih asiknya lagi, pake HSBC dengan minimum pembayaran 250000 bisa dapet 1 free tshirt! hari terbahagia deh HAHAHAHAHA LEBAY dan saya jadi dapet 3 kaos! :D

ini kaos gratisnya wuahahaha

oiya terus kan unkl347 kalo kita belanja suka dapet barang2 aneh gitu, nah itu ternyata bisa kita pake lagi, yaitu :
beli sendal dalem folder? ternyata bisa digunakan untuk naro tugas!


beli kaos ada kotaknya? bisa dijadiin kotak tissue!


gantungan harganya aneh?? BISA DIJADIIN GANTUNGAN KUNCI LHO!
asik kan all about unkl347 bandung-nyaaaaaa oiya terus biar lebih mengemat waktu lagi, misalnya kita minta size lain, nah itu mbak2nya ngomong di mic yang nyambung kegudang atas gitu terus barang yang kita minta dijatohin dari atas lewat terowongan!

by the way anyway busway gua tahun baruan bener2 gak kemana2. sedih.

9 ingredients:

Amanda Meilia said...

IYA GUE SUKA BANGET UNKL327 termasuk ramah lingkungan dong

Freebairn said...

iya makanya asik ya hahahahahah

Frau Schmidt said...

promozi

Freebairn said...

gapapa abis mereka baik HAHAHHAHA

Nindi said...

jadiin kotak tisu? kreatif

Rafiqah Salsabila said...

azzek

Anonymous said...

heheheh gw suka unkl347 soaly lucu dan unik thanks

cemeniisme said...

keren banget tuh ..
kalo distro unkl347 di bogor dimana sih?

cemeniisme said...

keren keren